Previous
Prev Post »

22 komentar

Jadi nambah ilmu tentang bios, mksh gan informasi y

Delete Reply

iya, sma2 gan !!
hehehe, salam kenal... :D

Delete Reply

jadi ngerti deh tentang bios , makasih sob info nya sangat membantu

Delete Reply

Artikelnya bagus sob , ane jadi mengerti tentang Bios

Delete Reply

Ini Dia Yang Ane Cari Dari Kmrin...Mksh Gan Sdh NgePost Ini

Delete Reply

iya gan, semoga bisa membantu !!

Delete Reply

ane baru tau gan.. :D thnk dh share nambah ilmu gan

Delete Reply

iya, sips gan, moga bisa mmbantu :D

Delete Reply

saya sering kebuka itu tapi gak tau fungsinya thank gan (y)

Delete Reply

hehhe, itulah beberapa fungsinya sob !!

Delete Reply

masih bingung gan ... maksudnya :-?

Delete Reply

saran aja nih gan, tambahin artikelnya dong cara mengatasi Bios yang error ..soalnya dulu pernah bios komputer ane error, pusing nyari infonya :) Thanks gan :)

Delete Reply

mantap mas, pengetahuan,saya sebenarnya hampir tau pasti bagaimana bentuk bios terlebih saat mau instalasi ulang, tapi secara pengertian tidak tau, hahaha

Delete Reply

wah, boleh jugax nih sob, nnti aja klo sya pnya waktu yang pss gan :D

Delete Reply

hehehhe, itu gambarnya ane comot darii google gan :D

Delete Reply

nambah lagi deh ilmuku, thanks gan artikelnya ini...
solder uap

Delete Reply