Previous
Prev Post »

29 komentar

Nice Post gan..
(y)
Lanjutkan
Salam Syahril

Delete Reply

gan OK juga nih infonya kunjungi http://Hanif-blog10.blogspot.com

Delete Reply

Saya sering pakai Baidu tuh mas , emang mantep aplikasi baidu itu .
:D

Delete Reply

wah mantep nih gan ane coba yah, kebetulan pc ane yg lama lemot kalo booting :D

Delete Reply

bermanfaat nih, saya bookmark dulu siapa tau nanti butuh. oh ya desktopnya keren, jangan lupa share triknya

Delete Reply

wah kayaknya bisa di coba nih buat laptop ane :v

Delete Reply

Thanks infonya gan sangat berguna bagi saya (y)

Delete Reply

komp ane pernah keserang virus...msconfig ga bisa di buka dari run...ada solusinya ga gan?? lelet banget komp kalo booting :(

Delete Reply

udh pernah pakek baidu blum gan !
software itu juga work dgn baik sob !!

Delete Reply

Kalo dulu kompi ane lola pas booting, solusi'a didiemin ampe 2 bulan ga dinyalain, Alhamdulillah sembuh haha
tapi sekarang kompi ane malah lola gara" ade download aplikasi :3

makasih gan udah share

Delete Reply

mantep gan, pas banget ni tips bwat notebook ane yang speknya lemah. thank info :)

Delete Reply

ternyata bgitu ya untuk melihat program startup..
nice info gan..

Delete Reply

selamat pagi gan
cuma mau berkunjung ni dan liat liat isinya
salam kenal dari bujank

Delete Reply

iya sob, laptop ane jadi ringan bootingnya (y)

Delete Reply