Previous
Prev Post »

23 komentar

Ane malah belum tau whois gan, wah bentar ane coba dulu. Thanks infonyaa :))

Delete Reply

wah makasih atas infonya!
jadi saya bisa lihat dan tahu siapa yang sedang mengunjungi blog saya

Delete Reply

whois sangat membantu bagi para membeli blog juga mas

Delete Reply

Wah ini nih yang saya cari :D thanks gan share tutornya ...

Delete Reply

Izin sedot gan tutornya ,sekalian nambah ilmu :D

Delete Reply

wah baru tau saya gan, ternyata bisa di cek whois nya , mantap" ni artikelnya !

Delete Reply

jadi secara garis besar gunanya untuk apa yah

Delete Reply

Tutorial Pertamax gan ...
izin sedot ilmunya ye ;)

Delete Reply

yah secara garis besar, who is adalah sarana untuk melihat detail informasi sebuah situs. cuma ya terkadang informasinya malah terlalu "banyak" misalnya untuk data DNS, kalau ada yg iseng malah dapat dengan cepat melakukan DNS poisoning...(efeknya redirect) :) ..

Delete Reply

Ini bahaya ga ya gan kalau orang liat blog kita trus jailin, misal spam ke email ?
cra hidden nya ada ga gan ?

Delete Reply

klo nyepam ya jls gan !
krena ada emailnya dsna, tapii tdk smua kok

Delete Reply

Kunjungan malam, maaf belum sempet baca artikelnya soalnya bnyk tugas hehe, ijin bookmark dulu hehe

Delete Reply

Wew! ane gak pernah terpikirkan, ilmu baru nih, izin praktekin gan.. :)

Delete Reply