Previous
Prev Post »

13 komentar

Wah agan mau daftar juga gak nih ??
mksh infonya saya bntu share ya gan...

Delete Reply

thanks gan, mungkin temen ane mau ikut, ane share infonya yaa......

Delete Reply

gk sob, ane udh kuliah di sttp !
klo mau share silahkan, mksih udh smpat mampir sob

Delete Reply

iya, silahkan sob !
trmksih atas kunjungannya !!!!!

Delete Reply

wah keren nih gan infonya :) ane share ya sob :) thanks infonya sobb :D

Delete Reply

daftarnya pasti kena duit lagi ujung ujungnya mahal... :v

Delete Reply

wah kalo soal bintara ni mah ane banyak kurangnya, gak sesuai dengan kriteria ane..

Delete Reply

heheh, sma gan !
ane cuma share aja, mgkin ada yg perlu

Delete Reply

wah bagus neh , jadi pengen jadi bintara :D

Delete Reply

udah ga cukup umur..lulusan taon jadul ane gan...btw ane terusin ke sodara2 aja nih..siapa tau mau ikutan juga :) thanks infonya gan

Delete Reply

hehhe, silahkan sob !
mksih tlah smpat mmpir ke gubuk ane, heheh

Delete Reply