Previous
Prev Post »

18 komentar

nice artikel gan sekalian saya juga mau nyoba pindah ke .TK

Delete Reply

makasih untuk infonya!
jangan lupa kunjungan baliknya!
www.ronalsf.blogspot.com

Delete Reply

Dulu ane pake juga domain TK ehh abis, yudh otw pke .com eh bermasalah, jadinya pake .blogspot.com -_-

Delete Reply

Kurang familiar kayanya .tk ya.. saya sih mending pake blogcepot

Delete Reply

wah .tk susah keindex mesin pencari , itu domain prosi yang kurang optimasinya jadi mnding blog cepot daripada .tk nice share deh :D

Delete Reply

bisa jadi referensi ane nich kalau ganti domain, thanks gan

Delete Reply

iya jugax gan, mkanya ane kgak pkek dot tk, cuma share informasinya ada :D

Delete Reply

Andre, ikutin ajah trick nya berhasil kok :)

Delete Reply

Terimakasih gan Ini sangat membantu saaya untuk perpanjang Dot TK,
Thank Salam syahril

Delete Reply

makasih infonya!
izin coba dulu gan
jangan lupa komen backnya

Delete Reply