Previous
Prev Post »

16 komentar

informatif dan mudah dipahami...saya suka ngotak ngatik html... thanks gan :)

Delete Reply

thanks gan udah share , tapi saya sudah ngerti dasar HTML nya gan :D kebetulan saya TKJ

Delete Reply

Nice info nih, buat yang baru belajar..

Visit juga : http://evywers.com/

Delete Reply

Klo kode html buat tabel gmn gan
Jgn lupa mampir gan http://film21gratis.net

Delete Reply

iya gan, thanks buat reponnya , skses slalu :D

Delete Reply

okeys gan, ini buat yang mau blajar dasar aja gan :)

Delete Reply

thanks sob udh mampir, smga bisa mmbantu :)

Delete Reply

itu udh ada di atas sob, untuk tabelnya pakek
< table border=1>
< tr> ini untuk garisnya...
< td> ini untuk kolomnya gan !
tgl kolaborasiin ajah....

Delete Reply

nice post gan, ane borkmark ya....
pengen blajar nih.... heheee....

Delete Reply

Html adalah bhs pemogrman yg paling sy suka, seperti kang Usmar Ismail saya juga suka ngotak atik html, tp biar pun dmkian bhs pemograman ini tidak trlalu pintar aku kuasai, posting ini sangat bermanfaat untuk meriview kmbli apa yg pernah saya pelajari, nice post gan. Thx :)

Delete Reply

Wah lumayan nh buat saya yang baru belajar HTML :D
Thanks gan

Delete Reply

iya sob, terimakasih udah mau mampir semoga bisa mereview kmbaliii untuk dsar2 HTML nya, seperti untuk merancang sbuah website :)

Delete Reply

iya sob, semoga bisa saling membantu ;)

Delete Reply

ini kayaknya dari buku "Webmaster" ya? ;D
pokoknya ada dah kyk artikel diatas, penerbitnya ane lupa

Delete Reply

kagak gan, itu emank dasarr2 darii HTML ane rncang sndiri !!

Delete Reply

wah lumayan ini buat belajar, thanks ya gan...
alat service laptop

Delete Reply